Monday, May 29, 2017

My Makeup Review: MIRABELLA Rainbow Eyeshadow Kit III

Halo!

Kembali lagi bersama aq 4R4 alias Ara hehehehe....

Alhamdulillah wasyukurilah di awal bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini gue diberi rezeki melalui mamiku tersayang untuk beli makeup baruuuu *party* jadinya bisa review makeup dehhhh ;););););)

Yang bakal gue review hari ini adalah.... MIRABELLA Rainbow Eyeshadow Kit III!!!

Kenapa gue beli eyeshadow kit ini?
Bikoz gue udah punya yang Kit II dan de colors ar veri veri byutipul and not expensive and lumayan pigmented!

Ohya by the way, gue beli MIRABELLA ini di Watsons, Kalibata City dengan harga Rp61.000 yaaa:) itu lagi diskon 20%, jadi harga aslinya sekitar Rp75.000,-an

Kita review sekarang yahhhhh<3

MIRABELLA Rainbow Eyeshadow Kit III


Tampilan luar


Adalah produk eyeshadow palette isi 12 warna keluaran Mirabella. Dan gue baru tau kalo Mirabella ternyata keluaran Martha Tilaar lhoo!

Ohya, untuk produk MIRABELLA Rainbow Eyeshadow Kit ini ada 3 jenis yaa.. ada Kit I, Kit II dan Kit III. Yang gue review sekarang ini adalah yang MIRABELLA Rainbow Eyeshadow Kit III. Gue juga punya yang Kit II tapi udah mau abis.

MIRABELLA Rainbow Eyeshadow Kit II
Sebenernya bukan mau abis sih. Itu jatoh terus pecah:(((
Aslinya warnanya itu yg 3 kiri dari atas-bawah : putih glitter, pink glitter, merah glitter. Yang di sebelah putih glitter itu adalah warna emas.

Terus yang Kit I ternyata sama Kit II warnanya sama aja tapi diacak aja. Jadi ya gue memutuskan untuk membeli Kit III yang super beda and lebih jreng warnanya.

KEMASAN


Bungkus depan



Menurut gue bungkusnya ngga mengesankan produknya itu bagus karna sangat amat simpel.

Udah halal juga loh btw<3 ada sertifikat MUInyaa! Jadi bagi para muslimah hijabi gausah takut yahhh udah halal insyaallah:)

UKURAN



Untuk ukuran ini cukup kecil tapi udah komplit gitu. Kira-kira sebesar telapak tangan dan isinya udah 12 warna yang lucu lucu bingitzzz. Juga ngga banyak ngabisin tempat karna tipis dan kecil. Udah dilengkapin 2 brush dalam 1 batang loh guys jadi gaperlu bawa brush ribet-ribet!

Namun sayang sekali, eyeshadownya ini fragile banget! Punya aku yang Kit II pernah jatoh padahal jatohnya tuh jaraknya paling 5cm dan hancur beberapa warna:(( jadi sangat hati-hati ya guys!

WARNA


Ada 12 warna lucu dan cantik di Kit III ini! Meskipun Kit II hadir dengan warna yang lebih cenderung glitter/glossy, Kit III hadir dengan warna yang lebih matte/keras.

Gue bakal urutin warnanya satu-satu ya. Dimulai dari
barisan 1: hijau tosca, oranye bata, cokelat, hijau
Barisan 2: pink glitter, biru donker/biru bca, emas glitter, merah glitter
Barisan 3: merah maroon, biru, ungu, pink muda glitter.

TEKSTUR & SWATCHES
Untuk pigmentasi, cenderung medium sih ya. Ada beberapa warna yang highly pigmented, ada yang butuh usapan berkali-kali baru berwarna, ada yang butuh dua-tiga kali.


Seperti yang bisa dilihat, ada beberapa warna yang keliatan jelas ada juga yang blurry.
Gue bakal urutin mulai dari yang paling pigmented sampai yang biasa aja.
-highly pigmented: ungu, biru, merah glitter, merah maroon
-medium pigmented: merah bata, cokelat, hijau, emas, biru donker
-normal: pink glitter, pink muda glitter, hijau

Gue juga udah pakai ini ke mata (tanpa primer/concealer) dan hasilnya BOOM! Bener-bener kereng warnanya<3 dan kalau sebelumnya pakai primer/concealer dulu, warnanya juga lebih terang tapi ngga beda jauh!

Overall
PROS
●cheap!
●warnanya terang di mata meskipun tanpa primer/concealer<3
●simple banget! Isinya warna warni tapi packnya kecil
●pigmented

CONS
●packagingnya terlalu biasa aja
●mudah hancur / rapuh:(

Untuk nilai aku kasih 4 dari 5 yeaayyy<3

No comments:

Post a Comment