Monday, May 15, 2017

My Makeup Review: CATRICE All Round Concealer Palette

Halo!

Kembali lagi bersama review gue. Dan kali ini, yippi, gue kembali mau review salah satu produk make up gue.

Dan yang bakal gue review sekarang adalah salah satu produk dari brandddd..... CATRICE COSMETICS!

Yaitu CATRICE All Round Concealer Palette!

Buat yang ngga tau Catrice Cosmetics itu produk apa dan darimana, gue bakal jelasin secara singkat yaa..

Jadi, Catrice Cosmetics itu brand dari Jerman dan bisa kalian dapetin di drugstore yang ada di mana-mana. Harganya juga cukup terjangkau, lho! Masih banyak yang under 100k! Jadi buat para pemula dalam make up, dan mau nyari produk yang sesuai kantong, boleh lah coba-coba produk Catrice Cosmetics ini;)

Dan gue membeli CATRICE All Round Concealer Palette ini di toko obat Guardian.

Dan sekaranggg, ini review setelah gue pake.

CATRICE All Round Concealer Palette

Catrice All Round Concealer Palette ini adalah palet concealer yang biasanya digunakan untuk  berbagai fungsi.
 Tampilan depan.

 Tampilan belakang.

WARNA


Di bagian belakang terdapat fungsi dari berbagai warna yang ada di CATRICE All Round Concealer Palette ini.
-Beige : cover imperfections (menutup kekurangan, seperti bekas bopeng jerawat atau luka)
-Pink : conceals dark circles (menutup lingkaran hitam di bawah mata)
-Green : neutralises redness (penetralisir wajah dari merah-merah, seperti jerawat)

Tapi menurut gue, ada 5 warna di palet concealer ini, dan berikut fungsi dari masing-masing warna sebagaimana kalo gue pakai.
1. Green -> menutup bekas jerawat yang merah atau menutup jerawatnya.
2. Oranye -> menutup kantung mata
3. Cokelat -> untuk sebagai contour hidung dan tulang pipi
4. Krem -> sebagai concealer dibawah mata sampai pipi
5. Krem muda / putih tulang -> sebagai highlight

Tapi untuk warna cokelat, sedikit kurang cocok dipakai untuk contour karena kalau di muka gue, warnanya kurang cokelat dan alhasil ngga keliatan apa-apa. Tapi sisanya hasilnya baik sih di muka gue.

TEKSTUR & SWATCHES
Untuk teksturnya, palet concealer ini cenderung creamy.


Itu adalah swatch yang gue lakukan di tangan gue. Dan untuk mendapatkan warna seperti itu, butuh berkali-kali gue gosok jari gue ke paletnya, which means concealernya tidak begitu pigmented.

UKURAN
Untuk ukuran, palet concealer ini cukup panjang namun tipis sehingga muat diletakkan di tas makeup dan tidak begitu menghabiskan tempat.

HARGA
Gue lupa tepatnya berapa, karena udah cukup lama gue beli. Tapi seinget gue harganya itu sekitar Rp55.000-Rp58.000,- yang berarti ngga mahal. Masih dibawah Rp60.000,-

Catrice ini juga bisa lo dapetin di drugstore seperti di Guardian (karena di situ gue beli).

Overall
PROS
●ngga ngehabisin tempat
●murah
●banyak warnanya, jadi ngga perlu beli satu-satu
●ringan

CONS
●kurang pigmented
●warna cokelatnya kurang kelihatan

I'll rate this concealer palette 3 out of 5!

See you on my next review

Ara

No comments:

Post a Comment