Friday, May 26, 2017

My Skincare Review: ACNES Creamy Wash

Hola!

Kembali lagi bersama review dari your lovely Ara.

Saat ini gue mau review tentang sabun cuci muka yaituuu ACNES Creamy Wash!

Kenapa gue pakai ACNES Creamy Wash?
Jadi, gue waktu itu nonton videonya Abel Cantika di Youtube tentang Daily Skincare Routine dia. Dan di situ dia bilang dia selalu pakai ACNES Creamy Wash tiap cuci muka. Padahal kan kalau kita lihat di IGnya, Abel itu mukanya super mulus yakan? Jadi ya gue pikir mungkin ngga apa-apa kulit yang ngga berjerawat pakai sabun jerawat. Soalnya, meskipun muka gue bukan tipe jerawatan, suka ada beberapa jerawat hormonal di wajah gue dan ada bekas bruntusan di jidat dan hidung. Makanya saat itu gue memutuskan untuk mencoba ACNES Creamy Wash.

Kita cobain sekarang aja yaaa...

ACNES CREAMY WASH

Tampilan depan
Tampilan Belakang

Adalah salah satu produk ACNES treatment series untuk merawat kulit berjerawat. Fungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih, melawan bakteri, serta mempertahankan kebersihan&kelembaban kulit.

HARGA
Gue lupa berapa tepat harganya, tapi kalau tidak salah sekitar Rp15.000,-an dan bisa dibeli di supermarket atau toko obat terdekat

TEKSTUR
Tekstur sabunnya creamy, seperti namanya. Cukup wangi dan enak di wajah.

KESAN SELAMA PEMAKAIAN
Jadi sebelum aku pakai Creamy Wash ini, di T-Zone (dahi-hidung) terdapat bekas jerawat dan bruntusan akibat ketidakcocokan akan sabun wajah.

Setelah aku pemakaian pertama, malah muncul jerawat di tempat yang bekas jerawat di dahiku. Namun bekas jerawat di pipiku memudar. Jadi aku pikir mungkin jerawat dimatangkan oleh Creamy Wash ini.

Tapi setelah pemakaian 3 minggu, di dahiku malah makin banyak jerawat di tempat bekas jerawat tersebut. Wajahku juga menjadi semakin berminyak.


Kesimpulan yang bisa aku ambil,
●kalau kulitmu tidak berjerawat (hanya sesekali ada jerawat hormonal), JANGAN pakai produk untuk kulit berjerawat. Terlebih jika kulit kamu sensitif
●kalau kulitmu berjerawat, boleh dicoba ACNES Creamy Wash ini. Karena di sisi wajahku yang ada bekas jerawatnya, bekas tersebut memudar dan menghalus.

Untuk ACNES Creamy Wash ini, aku kasih 2 out of 5 karna sadly ngga cocok di wajah aku</3

No comments:

Post a Comment