Sunday, May 14, 2017

My Snack Review: WALENS Choco Soes

Halo!

Kembali lagi ke review gue. Dan kali ini, gue mau review makanan, atau lebih tepatnya snack.

Kenapa snack?
Karena menurut gue jarang orang review snack dan snack ini adalah snack favorit gue. The best deh pokoknya<3

Yukk kita coba!!

WALENS Choco Soes
Snack ini merupakan keluaran dari Nissin, dan alhamdulillah sudah bersertifikat halal dari MUI.

                        Tampilan dari luar

                   Tampilan dari belakang.

UKURAN
Menurut gue ukurannya ngga begitu besar, tapi ngga begitu kecil juga. Tapi kalo dicari di tempat snack, suka ngga keliatan karena warnanya mirip sama banyak snack lain.

WALENS Choco Soes yang gue beli ini beratnya 100g. Nissin juga ngeluarin WALENS Choco Soes dengan ukuran yang lebih kecil (gue lupa) tapi kalau dari isinya lebih besar dan lebih banyak isi cokelat yang 100g.

RASA
Untuk rasa, sebenernya WALENS itu ada yang rasa coklat (yang gue coba ini) dan blueberry. Tapi gue lebih suka yang cokelat because who doesn't love chocolate?;)

Untuk yang blueberry, bungkus luarnya ada warnanya ungu-kuning, dan isi dari butiran snacknya itu warna ungu. Enak sih, tapi gue lebih suka yang cokelat.

ISI
Untuk isinya kurang lebih seperti ini.


Cukup banyak menurut gue. Meskipun kalo gue makan ngga cukup 1 bungkus:p Rasanya juga enak banget banget banget!!

Gue sering rekomen snack ini ke temen dan keluarga gue, dan akhirnya, semuanya suka bahkan ketagihan<3 Jadi kalo soal rasa, ngga usah ditanya deh yaa..

HARGA
Percaya ngga kalo gue bilang WALENS Choco Soes ini harganya Rp9.000? I KNOW RIGHTTTTT;);) murah banget dan enak banget jadi worth it deh pokoknya!

Ps: kadang beda store beda harga. Kayak gue beli di Indomaret harganya Rp9.000 tapi di Alfamart Rp9.600 dan di Carrefour/Giant juga beda lagi harganya. Tapi ya beda tipis kok ngga jauh banget.

Overall
PROS
●ENAK BANGET
●murah!!
●ringan jadi kalo mau dibawa kemana-mana ga berat
●isinya banyakk<3

CONS
●kurang banyak varian rasanya

But I'll give this WALENS Choco Soes 5 out of 5 yeayyyy!<3

See you on my next review!

Ara

No comments:

Post a Comment