Saturday, January 6, 2018

kumakanenak : IGA BAKAR COBEK PEKANBARU

Haloo! Selamat datang kembali di blog aku a.k.a Ara! *yeaay*

Aku mau ngenalin segment baru (cielaaa) di blog aku yaitu --->>> KUMAKANENAK <<<--- jadi di semua judul blog yang ada tulisan 'kumakanenak' artinya bakal share tentang restoran atau makanan yang enaq enaq yahhh!!

Naah kali ini aku mau share ke kalian tentang restoran yang menurut aku sih must-go-to banget! Dan lokasinya ada di Pekanbaru, Riau!

Yaitu......

IGA BAKAR COBEK!


Lokasi: Jl. Rajawali / Gardenia Sukajadi No.12E, Harjosari, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau

Buat kalian yang tinggal di Pekanbaru, udah pasti tau dong ya restoran iga bakar ini? Salah banget kalo kalian ngga tau restoran ini!

Jadii IGA BAKAR COBEK itu terkenal banget sama iganya (you dont say) dan juga lele kremesnya, coooy.. Gue itu pecinta lele, dan kayaknya dari semua tempat makan yang jual lele kremes belom ada yang seenak ini, entah di Jakarta atau di Pekanbaru. Sumpah emang enak parah!!

Nah langsung aja yukk masuk ke restorannyaaahh..



Bisa dilihat kan kalau suasana di IGA BAKAR COBEK ini cukup cozy dan enak buat makan sambil leha-leha.


Selain itu, kursinya ditata rapi dan ada aksen hiasan dinding yang bikin IGA BAKAR COBEK punya banyak spot bagus untuk foto atau selfie gituu.. hehe.. aesthetic gitu;)

Untuk makanannya, gue dan keluarga gue memutuskan untuk pesen Iga Bakar, Lele Kremes, dan Sayur Asem. Untuk minumannya, kita pesen Ice Milo, Milkshake Coklat, dan Es Doger.

Ini Iga Bakar. Harganya Rp28.000 + nasi 

Ini Milkshake Coklat. Aslinya ada eskrim di atasnya. Harganya Rp16.000

Itu Es Doger (Rp10.000) dan Sayur Asem (Rp12.000)

Ini Lele Kremes. Harganya Rp17.000

Karna gue makan Lele Kremes, jadi gue putuskan untuk lebih menjelaskan tentang Lele Kremes yang katanya sih, lele kremes terenak se-Pekanbaru.


Dengan harga Rp17.000, udah dapet 2 potong lele tanpa kepala dan sudah dengan nasi. Di pikiran gue pertama kali, murah cuy. Udah gitu kremesnya banyak dan enak! Biasanya kan kalo kremes makanan goreng tu rasanya kayak hambar gitu, nah kalo ini tuh rasa kremesnya kayak asin.. gurih.. enak banget SUWEEER!!

Milkshake Coklat-nya juga parah enak bangeet! Pokoknua semuanya sih enak ya disini ga ragu deey👌

Nah sekarang struk harganya!


Bisa diliat kan makan berempat cuma Rp170.000,-??? Bandingin sama di Jakarta, 200rb aja belum tentu cukup buat berempat hihihi..

Ohiya satu lagi kelebihan makan di IGA BAKAR COBEK ini adalaaahh semua yang makan dapet gratis jelly pop sesuai jumlah yang makan! Jelly pop itu kayak jelly tapi dicetak dengan gagang eskrim gituu.. Jadi misalnya kalian berempat, nah dapet free 4 jelly pop! Dan ini juga ENAK PARAAAAHHHHH:((

Ini kali ketiga aku ke IGA BAKAR COBEK dan alhamdulillah selalu puas<3<3<3<3

I'll give IGA BAKAR COBEK PEKANBARU a 5/5 yeaaayyyy!!

Sampai jumpa di segment KUMAKANENAK selanjutnyaa!!

-ARA

No comments:

Post a Comment