Friday, June 9, 2017

My Cookies Review: Nastar by Holland Bakery

Haaaaai jumpa lagi dengan gue, Ara!

Maaf ya.. baru bisa review lagi karna baru selesai UKK alias Ujian Kenaikan Kelas. Sebenernya sih, gue udah bikin draft apa yang mau gue review. Tapi.... ga sempet. Hehe

Nah!

Sekarang gue mau kasih review lagi nih. Tapi bukan makeup, bukan skincare, bukan facewash. Melainkan......

KUE LEBARAN! Yeaaayyyy!!

Karena sekarang bulan Ramadhan, of course kue lebaran dijual di mana-mana dengan berbagai merk, jenis, dan rasa. Gue personal suka banget sama semua kue lebaran yang berbau-bau cokelat, nastar, dan kastengel.

Iya, gue mau bahas NASTAR<333 siapa sih yang ngga suka nastar???


Nastar yang mau gue review ini berasal dari HOLLAND BAKERY. Kalian pasti tau lah ya, toko kue dan roti terkenal itu. Dari jaman gue kecil udah sering banget beli roti. Apalagi roti John yang panjang terus atasnya ada meisesnya. Favorit gue tuh.

Oke, back to the topic.

Jadi daripada gue makin banyak ngalor ngidul, langsung aja deh ke review dari gue!

Ps: yang puasa, ati-ati batal.


NASTAR by HOLLAND BAKERY

Alasan gue (atau nyokap) membeli kue lebaran nastar di Holland Bakery adalah karena Holland Bakery kini ada sertifikat halalnya yaaay!

Sertifikat Halal Holland Bakery
Itu gue foto langsung dari Holland Bakery Ps. Minggu. Dan karena halal, akhirnya nyokap memutuskan untuk mencoba nastarnya.

Jadi, nastar itu ada 2 macam packaging. Ada yang 350g dan 400 g.

Nastar 400g

Nastar 350g

Untuk harga,
●350g : Rp81.500
●400g : Rp94.500
Ngga begitu beda jauh, sih. Tapi ya lebih mahal dibanding salah satu brand kue kering terkenal.

Nyokap gue beliinnya yang 350g nih.

 Hehe. Itu difoto pas udah abis satu baris atas.

Aslinya ada 3 tumpuk gitu.


Saatnya kita coba yaa!

Gigitan pertama.... kresss.. RENYAH BANGETTT!! Langsung kerasa manis... gurih.. nanasnya juga banyak dan enak baaaangetttt!!

Jujur, gue ngga begitu expect banyak. Karena kadang menurut gue, kue kering yang dijual toko roti itu kadang dibanding brand kue kering itu enakan brand kue kering. Tapi ini, suerrrrr enak bangetttt!!

Rasanya hampir sama kayak buatan nenek gue. Enak banget yaAllah gaboong...

Topping nanasnya juga banyak meskipun kuenya ngga begitu besar. Pokoknya, top markotop banget deh!

Ohiya, di Holland Bakery selain jual nastar, ada kue kering khas lebaran lainnya. Ada kastengel, putri salju, soes kering, yg ada coklatnya juga ada kok (lupa namanya xixi). Harga juga sekitaran sama. Yang bentuk parcel juga ada. Bikin ngiler sueerrrr!!

Untuk NASTAR by Holland Bakery ini, gue kasih 4.5/5 yaayyy!!<3

Tunggu ya, review kue kering gue selanjutnya!

Loveeeee,

ARA

6 comments:

  1. We just tried them here in Germany... very delicious! Got them as present. Thank you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! I know right it tastes so good! Have a nice day!

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. nastar holland bakery dan kue keringlainnya emang terdebes deeehh...

    ReplyDelete
  3. Nastar paling enak yg udah gue coba emang Holland Bakery sih! (Selain nastar bikinan tante gue) Udah banyak nyobain nastar dari yg murce sampe yg mahal, nastar Holland Bakery emang enak!

    ReplyDelete